Contoh Video Bola Persyaratan Jurusan Olahraga di SNMPTN

Thursday 9 October 2014 | comments

Contoh Video Bola Persyaratan Jurusan Olahraga di SNMPTN


Ini adalah Contoh Video Bola Persyaratan Mendaftar Jurusan Olahraga di SNMPTN. pada saat itu saya mendaftar jurusan PKO (Pendidikan Kepelatihan Olahraga) di UNY. alhamdulillah belum rezekinya saya lulus di UNY pada jurusan PKO ini. saya mendaftar pada SNMPTN tahun 2014 ini. memang video saya ini tidak begitu bagus, tetapi setidaknya bisa menjadi gambaran saja untuk saudara ketika membuat video bola yang merupakan persyaratan jikalau ingin mendaftar SNMPTN dengan jurusan Olahraga. kalau video ini sudah pasti untuk yang mendaftar pada prodi Penjas bisa, PKO ya bisa juga, pokoknya ya masih berkaitan dengan sepak bola deh. Kalau anda minatnya olahraga vollyball ya buatnya video volleyball, jangan video bola kaki. apa lagi video anda bermain bulu tangkis. kalau anda berbuat itu saya pastikan anda tidak akan diterima pada pendaftaran tersebut, habisnya gak nyambung sih :D
Membuat Video Bola Persyaratan Mendaftar Jurusan Olahraga di SNMPTN ini jika mau memliki video yang bagus maka anda harus mengedit video bola anda dengan secantik mungkin. anda bisa memakai movie maker, wodershare, dll.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger