Rahasia Cowok Cuek dan Pendiam Yang Jarang diketahui

Thursday 5 March 2015 | comments (1)

Untuk kamu para cewek pasti suka penasaran dengan tipe pacar cuek yang suka mengacuhkan pembicaraan dan seakan merupakan sosok pria yang dingin dengan sikap pendiamnya. Nah, ternyata rahasia cowok cuek ini banyak yang tidak mengetahuinya , atau lebih tepatnya para wanita malas untuk mengetahui apa saja yang menjadi ciri khas dibalik sifat pendiam para cowok yang terkesan sombong dan angkuh tersebut.
Berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat kamu jumpai dan apa sebenarnya rahasia dibalik sikap cowok yang cuek dan sok jual mahal tersebut. Jangan salah, meskipun si cowok kelihatan cuek, namun bisa jadi dia itu menyimpan rasa padamu. Ok, langsung aja apa sih rahasia dibalik cowok pendiam dan cuek sih:

   1.   Cowok cuek itu sebenarnya adalah sosok yang pemalu, makanya dia kelihatan cuek. Padahal, dia  itu malu untuk mengutarakan maksudnya, sedangkan dalam hatinya juga sebenarnya “mau”.
   2.  Cowok cuek itu juga merupakan tipe pria pendiam, untuk itu jika berhadapan dengan cowok pendiam maka kamulah yang harus aktif memulai pembicaraan. Ketika dia sudah merasa nyaman sama kamu, dia bisa menjadi sosok yang asik dan suka bercanda.
   3. Bukan sosok yang suka untuk diri sendiri, nah tipe cowok cuek ini biasanya tidak suka menonjolkan dirinya didepan orang banyak atau tidak mau jadi pusat perhatian. Dia melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh namun lebih suka menjadi orang misterius yang tidak mau diketahui identitasnya.
      
            Itulah sekilas tentang cowok cuek, udah tau dong apa rahasia dibalik cowok cuek dan pendiam. Trus, kalau udah tau gimana cara menghadapi cowok cuek dan pendiam ini? Sabar, kalau kamu punya pacar cuek, maka kamu harus menjadi cewek yang pandai mencari suasana baru untuk hubunganmu karena dia mungkin banyak ide namun tidak dapat memulainya. Berikan juga  perhatian yang ekstra padanya  dan mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan karena dia tipe orang yang tidak mudah merespon apa yang dilakukan orang lain. Sosok cowok cuek ini memang kelihatan ketika menjali hubungan asmara mereka terlihat romantis, padahal si cowok ingin memberikan hal-hal yang romantis kepada si wanitanya. tapi, karena sifatnya yang pemalu makanya mereka ketika menjalin hubungan terlihat datar saja.
   
Share this article :

+ comments + 1 comments

22 February 2020 at 09:07

Do you understand there is a 12 word phrase you can speak to your crush... that will induce intense feelings of love and instinctual appeal to you buried inside his heart?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, treasure and protect you with his entire heart...

12 Words That Fuel A Man's Desire Response

This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him try harder than before to make your relationship the best part of both of your lives.

As a matter of fact, fueling this all-powerful instinct is so essential to getting the best possible relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

...You will immediately find him open his heart and mind to you in a way he's never expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger