Apa Sih Alasan Seseorang Menjomblo?

Monday 9 March 2015 | comments (1)

Apa sih alasan seseorang menjomblo?
contoh orang jomblo
Apa sih alasan seseorang menjomblo? Jika ditanya satu persatu alasan seorang jomblo menjomblo, saya yakin jawabannya pasti berbeda-beda. Tapi, apapun alasan kamu ngejomblo,  saya beri tahu apa sih alasannya. Mau tau caranya? Ok, langsung saja  kita bahas :

Cacat Pikiran/kelainan

                Apa sih ayng dimaksud dengan cacat pikiran? Yaitu yang gak punya daya magnet ataupun daya tarik terhadap lawan jenisnya. Jadi, kalau ini berarti kamu tidak memiliki daya tarik  tersendiri untuk menarik perhatian lawan jenis.  

Nggak Kuat Bersaing

                Jomblo yang kayak gini mah berarti dia mundur dari persaingan mendapatkan sang pujaannya. Ada beberapa alasannya dia memilih mundur. Seperti, cewek yang disukainya ternyata banyak yang menyukainya, dan dia minder dengan rival-rival yang lain untuk mendapatkan wanita pujaan nya tersebut. Akhirnya mundur duluan sebelum melangkah atau udah melangkah tapi si cewek menjatuhkan pilihannya kepada orang lain.

Udah Kecelakaan

                Maksud dari udah kecelakaan ini adalah si jomblo ini sebelumnya semangat 45 mendapatkan si doi, udah memberikan seluruh jiwa dan raga, dan memperjuangkan sampai titik darah penghabisan, eh malah pasangan kamu tiba-tiba memberikan undangan pernikahannya dengan orang lain. Ada yang karena paksaan orang tua ada juga karena memang si dia selingkuh atau nikah karean hamil duluan.
                Kalau udah kayak gini, banyak yang malas lagi untuk memilih pasangan. Alasannya “ saya gak mau dulu pacaran, udah kapok. Pengen sendiri aja dulu, nggak mau sakit hati lagi, nggak mau ngalamin pengalaman pahit lagi, mendingan sendiri daripada sakit hati”. Gini nih kalau udah trauma pacaran karena mendapatkan pengalaman pahit sebelumnya.

Keasyikan Dalam Menikmati

                Ada juga yang kasusnya udah merasa nyaman menjomblo atau udah keasyikan dengan menjomblo sampai lupa diri. Selama ini hidup sendirian, bebas kemana-mana, nggak ada yang ngomelin kalau bandel, akhirnya betah deh dengan status jomblo. Ada juga karena asyik meniti karir, atau fokus pada profesinya sampai lupa mengambil satu pasangan saja dalam hidupnya.


Masih Ada Skala Prioritas

                Disini maksudnya dia menjomblo karena ada sesuatu yang ingin dia fokus terlebih dahulu. seperti untuk golongan pelajar maka mementingkan pendidikan dan untuk golongan pekerja lebih mementingkan karier dahulu.

Ok deh, itu menurut saya mengapa orang itu jomblo. So, kalau ada tambahan atau sanggahan silahkan coret-coret dikolom komentar ya. 

Share this article :

+ comments + 1 comments

21 February 2020 at 14:56

This way my acquaintance Wesley Virgin's tale launches in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

Wesley was in the army-and shortly after leaving-he revealed hidden, "MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get everything they want.

These are the EXACT same methods tons of celebrities (especially those who "come out of nothing") and top business people used to become wealthy and successful.

You probably know how you use only 10% of your brain.

That's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

Perhaps this thought has even taken place INSIDE OF YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a car without a license and with $3.20 in his bank account.

"I'm absolutely fed up with going through life check to check! When will I become successful?"

You took part in those types of questions, ain't it so?

Your very own success story is going to start. All you need is to believe in YOURSELF.

Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger