Tipe Cowok Yang Paling disukai oleh Wanita

Saturday 7 March 2015 | comments (2)

tipe cowok yang paling disukai wanita Lu Pernah gak punya teman atau kenalan cewek yang cantik, baik, pinter, yang dimata kita dia tu wow banget. eh gak tahunya dia pacaran dengan cowok yang ‘enggak’ banget menurut kita. Kok bisa ya cewek yang begitu sempurna dimata kita, suka sama cowok yang dibawah standar banget. Jangan-jangan si cewek kena pelet…Hiiii …pasti gak sedikit yang mikir ke situ. Padahal kita mengatakan kalau mereka tidak cocok karena itu iri. Hahaha, ngaku deh lu :D
Eh tapi tahu gak sih memang ada beberapa tipe cowok yang disukai mayoritas cewek? Kita mengenyampingkan cowok mapan dan ganteng lo ya. Kalau yang ini sih jelas penggemarnya berderet-deret haha.
Nah, langsung aja disini ada 3 tipe cowok yang paling disukai cewek menurut versi saya kalau ente mau nambahin silahkan di kolom komentar noh ada disediain, tapi baca dulu ya yang menurut saya :
1. Cowok misterius
Cowok misterius ini menempati urutan teratas tipe cowok yang paling disukai cewek. Tanya kenapa? Hehehe. karena tipe cowok ini bisa bikin cewek-cewek penasaran setengah mati. Biasanya tipe cowok seperti ini mempunyai sifat yang sulit ditebak. Kadang baik kadang cuek. Pokoknya suka-suka si cowoklah. Wah mimin banget nih B)
Ketika si cowok ini lagi keluar sifat baiknya, wah cewek yang ketiban perlakuan baik ini bakalan berbunga-bunga gak karuan. Kalau kamu tanya kenapa? ya, karena dalam pikiran si cewek, cowok yang cuek ini baik sama dia, pasti karena si cowok suka kan? Bisa dong dibayangin bagaimana perasaannya si cewek. Bagaimana kalau besoknya si cowok bersikap cuek sama cewek yang sama? Jelas dong,si cewek bakal kecewa berat, mungkin sampai berderai air mata segala(lebay). Dan apakah si cewek menjadi benci dan tidak suka dengan si cowok? Oooo…tentu tidak, yang ada si cewek malah jadi penasaran dan bakalan tambah mengharapkan perhatian si cowok.
Kalau contoh cowok misterius disini, bisa kali ya kita menyebutkan nama Ariel Noah. Bagaimana sikap Ariel? Misterius kan. Dan banyak kan cewek yang suka walau tahu ia dikabarin playboy. Gak surut juga tuh cewek-cewek yang ngebet sama doi.
2. Bad Boy (cowok brengsek)
Bahasa apa ya yang tepat untuk bad boy ini? Masih ingat dengan serial “Kiamat Sudah Dekat”. Pemeran utamanya Dedy Mizwar, Andre taulani, dan Zaskia. Di serial itu diceritakan bagaimana seorang cowok yang pemain band rock, nakal, gak bisa solat dan ngaji jatuh cinta dengan gadis lugu anaknya Pak Ustad. Di satu sisi si cewek alim ini juga suka kan dengan si cowok brengsek ini.
Kok bisa anak ustad mau sama cowokyang solat aja gak bisa? Nah loh, padahal kriteria pertama yang dipilih sebagai pasangan kan dari agamanya. Gak mungkin kan si cewek gak tahu, anak Ustad gitu loh.
Teorinya seperti ini, ketika si bad boy ini melakukan/ terlihat satu sifat/kelakuan baik setitik saja, seakan-akan satu sifat/perbuatan baik itu menghapus semua kejelekan dia. Katanya sih, si cewek bakalan melihat sinar terang menyinari si cowok ketika ia melakukan perbuatan baik itu *suer ini mah super lebay ckckck. Dan itu sudah cukup membuat si cewek tergila-gila dan akan berusaha agar si bad boy ini berubah menjadi good boy. Dan jika si cewek berhasil, huaaaa…seakan-akan gak ada kebahagiaan lain deh. Dia berubah demi akyu, pikir sicewek hahahaha. Ayo buruan tobat :D
3. Cowok humoris
Bisa dong dilihat para pelawak kita yang sering muncul di televisi, istri-istri mereka cantik-cantik kan? Dan ketika ditanya, kok mau sih sama ‘inu’? jawabannya, habis dia lucu sih. Itu jawaban yang jujur loh.
Karena menurut pengakuan teman yang lucu, dia tidak mengalami kesulitan mendapatkan cewek semasa lajangnya. “Ah, cewek itu dibecandain aja pasti udah pada kinthil (suka) kok”.
Awalnya saya gak percaya, eh tapi ternyata beneran loh, bahkan ketika ia sudah menikah masih banyak tuh yang suka haha.
Itu sih tiga tipe cowok yang disukai cewek versi mimin. Bagaimana menurutmu, teman? Mau menambahkan? Kalau mau menambahkan ayo coret-coret di kolom komentarnya ya :D

baca juga rahasia cowok cuek dan pendiam yang jarang diketahui ya :).



Share this article :

+ comments + 2 comments

5 April 2015 at 19:51

Misi gan, Izin share ya..

Kami menjual Notebook HP

Price : Rp 4.499.000

Spesifikasi :

Tipe Prosessor : AMD Quad Core Processor
: AMD Quad-Core A8-6410 (2.0GHz, 2M Cache)
Memori Standar : 2 GB DDR3
Tipe Grafis : AMD Radeon R5 Graphics
Ukuran Layar : 14" WXGA
Audio : Integrated
Speaker : Integrated
Kapasitas Penyimpanan : 500 GB HDD
Optical Drive Type : DVD±RW
Networking : Integrated
Wireless Network Type : Integrated
Wireless Bluetooth : Integrated
Keyboard : Standard Keyboard
Ragam Input Device : Touch Pad
Sistem Operasi : Pre-sales Request Available
Daya / Power : External AC Adapter

Silahkan kunjungi web kami untuk produk lainnya

Pusat Belanja Komputer

Terimakasih....

22 February 2020 at 11:57

Do you realize there is a 12 word sentence you can say to your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep inside his heart?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, idolize and care for you with all his heart...

12 Words That Trigger A Man's Love Response

This instinct is so hardwired into a man's mind that it will drive him to work better than before to take care of you.

As a matter of fact, fueling this all-powerful instinct is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

...You will immediately notice him expose his heart and soul to you in such a way he's never experienced before and he'll recognize you as the only woman in the world who has ever truly attracted him.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger